Gardens at Candi Sawangan  KEMBALI KE ARTIKEL

Keuntungan Beli Rumah Baru vs Rumah Lama

Keuntungan Beli Rumah Baru vs Rumah Lama | gardens.id - Sebagai orang yang akan membeli rumah untuk pertama kali, kamu lebih memilih rumah lama/bekas atau rumah baru? Mungkin banyak yang memilih rumah lama karena dulu harga rumah baru agaknya lebih mahal dari rumah lama. Tetapi dengan meningkatnya biaya tanah dan perumahan baru bermunculan, rumah baru menjadi pilihan yang lebih mudah dan murah. Kenapa bisa begitu? Simak alasannya di bawah ini.

Sedikit Perawatan

Rumah baru memiliki konstruksi yang segar dan terkini. Semua bahan yang dipakai pun masih kuat sehingga tahan lebih lama daripada konstruksi rumah lama. Di rumah baru, atap atau bagian rumah lainnya kemungkinan kecil tidak akan tiba-tiba rusak dan harus diganti segera, paling tidak selama 10 atau 20 tahun mendatang. 

Fasilitas Modern

Isi rumah baru tentu mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern. Fasilitas modern seperti lemari es, microwave, dan sistem keamanan bisa tersedia atau bahkan dirancang khusus di rumah baru. Agaknya berbeda jauh dengan rumah lama yang cenderung tradisional dan menggunakan teknologi lama.

Faktor Emosional 

Ayo jujur saja, kita lebih suka dengan sesuatu yang baru, kan? Entah itu barang seperti mobil atau smartphone atau orang baru yang kita temui. Sesuatu yang baru itu membuat semangat dan memberikan pengalaman berbeda. Rumah baru juga memberi ruang untuk kita membangun rutinitas tersendiri.

Lebih Terjangkau

Di luar biaya perbaikan atau penataan ulang, rumah baru jauh lebih murah dibandingkan rumah lama, yang berada di pusat kota sekalipun. Tak heran, banyak orang terutama kaum muda berbondong-bondong mencari rumah di daerah agak jauh dari keramaian. 

Selain memilih daerah yang tenang, kaum millennial kini sadar akan kebutuhan lingkungan hijau. Jika kamu mencari lingkungan rumah yang tak jauh berbeda, kamu harus melirik Gardens at Candi Sawangan. 

Nah itu dia keuntungan beli rumah baru jika dibandingkan membeli rumah lama. Apakah kamu lagi cari rumah juga? Simak yuk yang cocok untuk kaum millennial berikut: Sebagai sebuah kota mandiri persembahan Grha Candi Golf Group, Gardens at Candi Sawangan menghadirkan konsep kawasan hunian asri dan modern dengan sustainable development. Perumahan dengan desain modern tersebut dikelilingi lingkungan hijau yang rimbun sehingga menghasilkan kehidupan yang harmonis dengan alam. 

Salah satu cluster yang ditawarkan Gardens at Candi Sawangan adalah Kamila Garden. Cluster ini merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport mobil. Sangat cocok untuk tempat tinggal ataupun investasi masa depan. 

Yuk, miliki hunian Gardens at Candi Sawangan sekarang juga! 

Dapatkan informasi dan penawaran menarik melalui telp (021) 7470 7959, WhatsApp 0812 9360 6612, atau email : marketing@gardens.id, dan kunjungi website www.gardens.id.

Sumber: The Balance