Gardens at Candi Sawangan  KEMBALI KE ARTIKEL

Cluster Saviya Gardens, Mengusung Gaya Minimalis

Cluster Saviya Gardens, Mengusung Gaya Minimalis | gardens.id - Hunian bergaya Jepang yang memiliki bangunan estetik, minimalis, serta punya teknologi canggih memang semakin populer akhir-akhir ini, terutama di kalangan pasangan muda dan generasi milenial. Hal ini digandrungi karena pada dasarnya rumah bergaya Jepang itu mengedepankan keseimbangan, keselarasan dengan alam, dan dilengkapi dengan tampilan minimalis yang melambangkan kesederhanaan. Kesederhanaan pada desain minimalis ini akan menciptakan ketenangan untuk penghuni rumah. Nah, untuk Anda generasi milenial yang sedang mencari rumah minimalis bergaya Jepang, jangan khawatir. Gardens at Candi Sawangan hadir dengan cluster terbaru, Saviya, yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk, kenalan dengan cluster Saviya.

Saviya: Perpaduan Fungsi dan Estetika

Cluster terbaru dari Gardens, Saviya ini merupakan smarthome yang mengkombinasikan fungsi dan estetika. Selain dirancang dengan gaya modern kontemporer yang elegan, Saviya memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pasangan muda dan generasi milenial pastinya. Cluster Saviya hadir dengan 3 pilihan tipe, yaitu tipe Saviya 50 dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 50 m2, tipe Saviya 60 dengan luas tanah 78 m2 dan luas bangunan 60 m2, serta tipe Saviya 70 dengan luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 70 m2. Semua tipe cluster terbaru dari Gardens ini dibangun setinggi 2 lantai, yang membedakan adalah jumlah kamar tidur dan kamar mandi. Untuk tipe Saviya 50 dan Saviya 60 memiliki 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Sedangkan untuk tipe Saviya 70, hunian memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. 

Sustainable dan Hemat Energi

Sesuai dengan konsep perumahan Gardens, hunian yang asri dan modern dengan sustainable development, cluster Saviya memiliki sifat ramah lingkungan serta fitur efisiensi energi. Cluster minimalis ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan alami, penyerapan air hujan, dan sirkulasi udara silang. Gak hanya itu, cluster Saviya juga memiliki halaman belakang yang luas. Anda beserta keluarga dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai aktivitas seperti berolahraga, bermain, atau sekadar bersantai menikmati udara segar. Cluster Saviya ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan hunian nyaman dan tenang, fungsional, minimalis, serta eco-friendly.

Akses Dekat Tol Lingkar Luar Jakarta 2

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, cluster Saviya yang berada di Gardens at Candi Sawangan ini lokasinya sangat strategis. Perumahan Gardens juga memiliki mobilitas yang mudah menuju kota Jakarta karena terletak paling dekat dengan pintu tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR2) di Sawangan, Depok. Yuk, segera daftar NUP sekarang dan dapatkan harga perdana dan promo diskon menarik lainnya. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini (021) 7470 7959 maupun 0812 9360 6612 atau Anda bisa kunjungi official Instagram Gardens di sini

Sumber: interiordesign.id