Gardens at Candi Sawangan  KEMBALI KE ARTIKEL

Gardens at Candi Sawangan Luncurkan Klaster Saviya

Gardens at Candi Sawangan baru saja meluncurkan klaster terbaru mereka yakni klaster Saviya pada Sabtu 26 Juni 2021 kemarin. Berada di Jalan Cinangka Raya, Bojongsari, Sawangan, Depok, klaster Saviya sangat cocok dijadikan referensi rumah idaman yang nyaman dengan prosedur keamanan optimal one gate system

Menurut Rifaldi, Sales Manager Gardens at Candi Sawangan, klaster Saviya ini dibangun sebanyak 110 unit. Proses pemasarannya sendiri terbagi menjadi dua tahap, pertama diluncurkan sebanyak 73 unit dan sisanya akan dipasarkan 2 sampai 3 bulan ke depan. Klaster Saviya juga terbagi menjadi 3 tipe rumah, yakni  50/66, 60/78 dan 70/90.

Rifaldi mengatakan, target pasar untuk klaster terbaru ini menyasar ke kalangan milenial, hal ini disebabkan banyak fitur yang disediakan di Saviya sesuai dengan hunian yang diidam-idamkan oleh para muda-mudi. 

“Rumah ini mengusung konsep smart home. Banyak sekali fitur yang kami sediakan, salah satunya seperti CCTVAC controldoor bell, semua serba otomatis dan bisa diakses melalui aplikasi lewat satu device. Jadi, teman-teman milenial bisa monitoring semua kegiatan yang ada di rumah meskipun sedang berada di luar.” kata Rifaldi.

Desain rumah di Saviya juga dibuat cukup unik, mengusung desain scandinavian setiap unit di sana memiliki ceiling tinggi yang dapat memungkinkan terciptanya sirkulasi udara yang sangat baik. Klaster Saviya memiliki 2 lantai dengan spesifikasi jumlah kamar yang berbeda-beda. Pada tipe 50/66 dan 60/78 terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sementara di tipe 70/90, jumlah ruangnya lebih banyak yakni 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Lokasi perumahan ini juga terbilang sangat strategis, karena berjarak hanya 2 KM dari Tol JORR 2 yang dapat terhubung dengan tol dalam kota dan bandara. Bagi Anda yang ingin menggunakan kendaraan umum, di sana juga disediakan shuttle bus yang dapat membawa Anda menuju MRT Lebak Bulus. 

Harga unit rumah klaster Saviya di Gardens at Candi Sawangan berkisar Rp. 800 juta - Rp. 1,1 Miliar. Ada berbagai penawaran menarik yang cocok untuk milenial seperti DP 5% namun khusus acara launching klaster Saviya, terdapat diskon spesial 50% plus potongan voucher DP yang diberikan untuk customer sehingga hanya perlu bayar Rp. 12 jutaan saja Anda sudah dapat memiliki rumah. Tidak hanya itu, semua biaya seperti PPN, AJB, BPHTB, semua gratis. 

Disamping itu, tersedia pula subsidi biaya KPR. Jika customer memilih cara membayar rumah dengan KPR, maka ada sejumlah biaya yang harus dibayarkan ke bank seperti biaya asuransi jiwa dan lain sebagainya. Semua biaya tersebut disubsidi atau dicover oleh developer, sehingga customer hanya bayar sekitar Rp. 12 juta saja. 

Lalu bagaimana dengan prospek investasi rumah di Gardens at Candi Sawangan?

“Prospek investasi benar-benar sangat bagus. 2017 pertama kali kita launching itu dengan tipe yang sama seperti yang kita pasarkan saat ini, harganya sekitar Rp. 400 - 500 juta. Berarti kurang lebih sekitar 3 sampai 4 tahunan, harganya sudah sekitar Rp. 900-an juta. Peningkatannya sudah hampir 50% karena daerahnya makin naik.” ujar Rifaldi.

Tidak hanya sebagai hunian, rumah di Garden at Candisawnagan layak dijadikan instrumen investasi adalah lokasi perumahan ini sangat strategis. Dikelilingi dengan berbagai fasilitas yang kian berkembang, seperti pusat perbelanjaan mall The Park Sawangan, rumah sakit, transportasi umum (Stasiun Depok, MRT Lebak Bulus) hingga tol JORR 2 Cinere - Serpong. 

Gardens at Candisawangan sendiri dibangun di atas lahan seluas 250 hektar, di sana pihak pengembang membangun beragam fasilitas yang sangat lengkap mulai dari clubhousejogging track dan nantinya akan dibangun commercial zone. Disana, akan terdapat bioskop, pusat niaga serta spot kulineran.