Gardens at Candi Sawangan  KEMBALI KE ARTIKEL

65% Pencari Rumah di Depok Adalah Milenial

Tidak melulu soal Jakarta, geliat properti di kawasan sekitarnya yaitu Bodetabek nampak kian semarak. Misalnya kota Depok, berdasarkan data dari portal properti Lamudi.co.id, minat membeli rumah di Depok setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Minat mencari iklan rumah dijual di Depok tahun 2019 ada 12.391 pencarian, kemudian tahun 2020 meningkat tajam menjadi 23.139 pencarian. 

Menelisik survei Lamudi.co.id lebih dalam, disebutkan bahwa 65% pencari rumah di Depok berasal dari kalangan milenial. Kota Belimbing ini dari segi lokasi memang tidak terlampau jauh dari Jakarta, hanya sekitar 30 hingga 60 menit saja berkendara. 

Tingginya minat membeli rumah di Depok memang tidak terlepas dari lengkapnya sarana infrastruktur di sana. Sebut saja seperti  Commuter Line Jakarta-Depok-Bogor hingga ruas tol JORR (Jakarta Outer Ring Road).

Tidak hanya itu, kota Depok juga dikelilingi dengan banyak fasilitas umum, mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, perkantoran dan lain sebagainya. Keberadaan fasilitas umum ini tentunya bisa mendorong penjualan properti di kawasan tersebut.  

Rata-rata harga tanah di Depok setiap tahunnya juga mengalami lonjakan, kenaikannya bisa mencapai 10% hingga 15%. Meningkatnya harga tanah ini tentunya bisa menjadi indikator bahwa daerah Depok sangat potensial untuk investasi properti, terutama untuk mereka yang mengincar keuntungan dari capital gain. Tidak heran bila para pencari rumah melirik Depok sebagai destinasi yang tepat.

Nah, bagi Anda para milenial yang saat ini berencana membeli hunian di kota Depok, perumahan Gardens at Candi Sawangan bisa menjadi pilihan yang menarik. Perumahan yang berada di kawasan Cinangka Raya, Bojongsari, Depok tersebut memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan perumahan lainnya.

Gardens at Candi Sawangan dikembangkan di atas lahan seluas 250 hektar, setiap unit rumah yang dibangun di sana dibuat dengan konsep modern minimalis dan eksklusif. Lingkungan perumahan ini pun dibuat sangat teduh dan asri, karena di sana banyak ditanam pepohonan yang rindang, sehingga dapat menghasilkan kehidupan yang harmonis dengan alam. 

Desain unit rumah di Gardens at Candi Sawangan juga cukup menarik, jarak antara plafon dan lantai dibuat tinggi sehingga memungkinkan terciptanya sirkulasi udara yang cukup baik, setiap rumah juga disediakan carport dan taman kecil di bagian depan dan belakang. 

Lokasi Gardens at Candi Sawangan juga berada di lokasi yang sangat strategis, perumahan ini berjarak hanya  30 menit dari Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Lebak Bulus, bahkan dengan pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Pusat perbelanjaan pun dengan mudah dapat Anda temukan disini dengan adanya mall The Park Sawangan. 

Tersedia 4 klaster di Gardens at Candi Sawangan yaitu Grand Amity tipe rumah mulai dari 50/96 - 120/200, Amity kisaran 50/96 - 120/200, Kamila 30/60 - 60/90 dan yang baru saja launching di bulan Juni 2021 ini ada klaster Saviya dengan kisaran luas 50/66 hingga tipe terbarunya yaitu tipe 70 (70/90).

Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup mewah, seperti clubhouse, jalur sepeda, jogging trackgreen park, masjid, kolam renang, sistem keamanan 24 jam, CCTV, area bermain, carport, sekolah internasional. Fasilitas shuttle menuju stasiun MRT Lebak Bulus disediakan pula oleh pihak pengembang untuk mendukung mobilitas para penghuninya.